Selasa, 13 Oktober 2015

Sahabat...


Kemarin aku sangat putus asa karena orang yang aku angap sebagai sahabat itu banyak yang pergi meninggalkan ku sendiri. Apakah kalian masih bisa berfikir jernih saat orang yang sangat kalian butuhkan itu pergi begitu saja dari kehidupan mu?

Kalau kalian bertanya pada ku , pasti jawabannya TIDAK !! tapi beberapa saat yang lalu aku mengalami hal tersebut dan jujur saja itu sangat membuat aku down, saat itu aku benar" merasah buntuh karena tidak ada orang yang akan menjadi tempat sandaranku dan mulai saat itu hidupku sangatlah terpuruk.

Tapi saat di keterpurukkan itu aku bertemu dengan orang" yang mau untuk menggengam tangan ku untuk aku bangkit lagi, sampai saat ini aku merasa sangat bahagia karena tanpa mereka sadari tawa mereka itu membuat hidup ku sangat berwarnah. karena setiap kali kita bersama mereka akan menorehkan warnah mereka sendiri dan membuat jalan yang kita lalui itu cerah, karena kita bersama sama melewatinya jadi walaupun warnah hitam salah satu warnah yang mereka torehkan , itu tak apa apa karena masih ada warnah cerah lainnya yang bisa menutupi warnah itu ..











Tidak ada komentar:

Posting Komentar